FAQ

FAQ

Pertanyaan yang sering di ajukan

Pesanan Saya Kapan Sampai?

Pesanan akan dikirim H+1 setelah pembayaran di konfirmasi. Untuk jangka waktu pengiriman, silahkan check langsung ke website kurir yang dipilih.

Cara Ubah Informasi atau Layanan Pengiriman?

Informasi Pengiriman tidak bisa di ubah setelah melakukan pembayaran, harap melakukan pengecekan informasi pengiriman sebelum melakukan pembayaran.

Apa Ada Pengiriman Same Day (Gojek/Grab)?

Pengiriman Same Day hanya bisa di lakukan melalui platform Tokopedia kami. http://www.tokopedia.com/airoindonesia

Metode Bayar Yang Tersedia?

Metode pembayaran di website hanya bisa melalui transfer bank (BCA), untuk metode lain bisa melalui platform e-commerce tokopedia kami.

Cara Bayar dengan Cicilan Kartu Kredit?

Untuk metode Cicilan bisa melalui platform e-commerce tokopedia kami.http://www.tokopedia.com/bwolf

Bayar di Tempat?

Saat ini, kami belum bisa mendukung pembayaran di tempat, hanya melalui webstore dan Tokopedia.

Cara Mengubah Pesanan?

Pesanan yang sudah dibayar, tidak bisa diubah. Untuk perubahan informasi dan produk untuk pesanan yang belum dibayar, silahkan langsung membuat pesanan baru.

Cara Mengajukan Pembatalan Pesanan?

Pesanan yang sudah di konfirmasi pembayaran tidak bisa diubah dan dibatalkan.

Cara Mengembalikan Pesanan?

Pesanan yang sudah diterima tidak bisa dikembalikan kecuali jika ada masalah pada produk, untuk mengklaim garansi bisa langsung melalui halaman Klaim Garansi .

Masih ada pertanyaan?

Silahkan Hubungi Customer Service AIRO

Contact