Syarat dan Ketentuan Garansi Umum
- AIRO menjamin produk-produknya bebas dari kerusakan atau cacat dalam penggunaan normal selama masa garansi sebagaimana didefinisikan dalam Ketentuan Garansi, dan atas kebijakannya sendiri, akan memperbaiki, atau mengganti produk dengan Produk baru atau serupa.
- Masa garansi dimulai pada tanggal pengiriman. Dalam hal ini, di mana pelanggan kehilangan bukti pembelian, masa garansi akan dianggap telah dimulai 3 bulan sejak tanggal pembuatan yang ditunjukkan pada produk atau diperoleh dari nomor seri.
Dalam masa garansi, AIRO akan, tanpa biaya tambahan, melakukan perbaikan atau penggantian pada produk atau bagian-bagian yang dicakup oleh garansi ini. - Jika perbaikan tidak dimungkinkan, AIRO dapat mengganti produk dengan produk baru atau yang telah diperbaharui dengan fungsi yang sama. Setelah perbaikan, atau penggantian produk, masa garansi akan berlanjut sejak tanggal pembelian asli.
Garansi Produk dianggap VOID/batal berdasarkan ketentuan yang ditetapkan dalam bagian Batasan dan Pengecualian Garansi.
Keterbatasan dan Pengecualian Garansi
Garansi akan dianggap VOID/batal/hangus:
- Masa Jaminan telah kedaluwarsa.
- Produk rusak karena penggunaan yang tidak benar, kesalahan penanganan, atau kelalaian setelah pembelian Produk.
- Garansi tidak mencakup penuaan alami dari bahan, kerusakan yang di akibat oleh penggunaan, atau jika pelanggan berubah pikiran.
- Garansi tidak mencakup kerusakan konsekuensial (mis. Hilangnya data atau hilangnya pendapatan)
- Perubahan pada bukti pembelian atau model / nomor seri dengan cara apa pun atau dibuat tidak terbaca. (mis. dihapus, dihapus rusak, diubah atau dirusak)
- Kehilangan faktur pesanan pembelian, tim pendukung akan menggunakan nomor seri digit monitor untuk memverifikasi bahwa produk masih dalam masa garansi sejak tanggal pembuatan pabrik.
- Perbaikan atau modifikasi produk telah dilakukan oleh perusahaan atau orang yang tidak berwenang.
- Cacat disebabkan oleh penggunaan berlebihan di luar tujuan yang dimaksud.
- Cacat dihasilkan dari penyalahgunaan produk atau oleh kondisi lingkungan yang tidak sesuai dengan manual pengguna produk.
Kerusakan yang disebabkan oleh menghubungkan periferal yang tidak direkomendasikan, peralatan tambahan atau aksesori dalam buku petunjuk. - Kerusakan yang disebabkan oleh tindakan alam seperti kejadian binatang, kilat listrik, tegangan listrik yang tidak stabil, kebakaran, bencana alam, hujan, dll.
- Integrasi aplikasi pihak ketiga yang digunakan pada atau dengan produk pembelian.
- Produk yang memiliki retensi gambar tidak tercakup karena sifatnya sementara: ia akan menghilang secara alami pada waktunya
- Screen Burn-In tidak tercakup karena diklasifikasikan sebagai kerusakan yang disebabkan oleh pengguna
Daftar Garansi Produk
Model Produk |
Masa Garansi |
Dead Pixel Policy |
AIO241G | 1 Tahun | 3 Bright, 5 Dark, Total 5 |
AIO271G | 1 Tahun | 3 Bright, 5 Dark, Total 5 |
AIO27X | 1 Tahun | 3 Bright, 5 Dark, Total 5 |
AIO25G | 1 Tahun | 3 Bright, 5 Dark, Total 5 |
AIO24X | 1 Tahun | 3 Bright, 5 Dark, Total 5 |